Monday, May 23, 2011

Medicine to Heal your Wounds

Kali ini we are not talking about medicine pharmacy yah. Jadi akibat dari kejadian kejadian tempo lalu, membuat si Muka Lebar menangis terbahak-bahak dan tertawa tersedu-sedu. Dan ekses sutrisno to the max tiada lain dan tiada bukan eat like a pig.

Dan kebetulan pula kondisi kosan mendukung, ada kue ulang tahun my beloved butut, the second best chocolate cake, the rum risin choco cake by awfully chocolate, delicious cookies from cookies box, ahhhh surga lah. And i did eat like a pig, dari selasa, si kukis dari 3 macem, senen ini hanya tinggal semacem, sichoco cake ud setengah habis. Huhuhu. Belum lagi, hasil kunjungan ke Bdg kemarin sukses bungkus 2 strudels apple dan rum risin (tau the strudels dari jeng silly Ana heuhu my fellow bride to) yang habis sekejap malam sampai di jkt. Bagaimana mau kurus, diet kaga fitnes pun jarang? Ngomong noh sama tangan.

Ngomong soal makanan, mari lupakan gue belon punya catering. Mari bermimpi duli, gue pengennya entah di acara lamaran, akad atau resepsi ada cupcakesnya!

tampak lucuuu, cup cakes sama sponge cake yg warnanya custom, jadi kebanyakan nonton DC cupcakes aku ingin cup cakenya seperti:
1. Chocolate cup cake, dengan butter cream hijau
2. Cup cake hijau putih layering butter cream chocolate
3. Cupcake cokelat dengan white drop chocolate dan butter cream hijau
4. Cupcake putuh drop chocolate butter cream hijau.

Untuk sponge cake, mau lapisan warna hijau cokelat hijau dengan cream chocolate dan lapisan cokelat hijau cokelat dengan butter cream putih. I prefer whip cream yah, tergantung harga sih. Bahkan gue berfantasi belajar masak buat bikin keik di kawinan gue sendiri. Tapi kata tante gue rempong. Mungkin buat lamaran kali yah. Hihi cuma musti banyak trial and error, biar yg makan kaga pengsan.

Gue sempet survei juga loh percupcakean ini, yg taste-nya berbanding lurus sama kiyutnya adalah Cake a Wish, tapi untuk yg butter cream decoration soalnya gue belom beli fondant cup cakenya. Gue pernah rasain fondant itu biasa bgt rasanya. Selain itu ada cup cake by chocalot webnya www.cupcakesindonesia.com. Pernah dikasi teman rasanya lumayan mirip bgt sama cake a wish sponge cakenya.

Well, anyway semoga keinginan gue kali ini terkabul. Amin.

Ngomong-ngomong soal catering, gue akhirnya mencari capeng yang mau mengambil alih DP gue, lewat website weddingku dan gue tulis "Harmony Catering-12 November 2011 (oper DP)" temen gue si red hair langsung komen "over DP dimana-mana pake evvv bukan pake peeeee". For once in my life time yah, gue jd begitu Sunda. Haha.

Jadi OPER apa OVER sihhhhh?
Published with Blogger-droid v1.6.7

No comments:

Post a Comment