Friday, March 11, 2011

Lost in...?

Oke macem iklan properti di hari minggu, dengan suara yang khas mba presenter itu selalu bilang, "Sebelum membeli properti, hal pertama yang menjadi dasar adalah LOKASI, LOKASI, LOKASI..." dengan gaya yang meyakinkan, kadang kadang si emba ditemani juga oleh pelawak senior atau representative officer dari developer yang bersangkutan... Anyway, gak ada hubungannya sama pembahasan ini intro-nya kepanjangan..

Jadi yah jaman sekarang ternyata untuk orang biasa seperti Si Muka Lebar dan Si Kaki Berbulu, mau kewong tuh ya, boro-boro nunggu hati matep dulu, yang pertama harus ditentukan adalah LOKASI, LOKASI, LOKASI... (macem mba itu ngomong di iklan properti)

"Gedungnya dimane neng?" Tega banget para bridezillah dan groomzillah, H-365 udah ngetag-in gedung... Ada kosong Hotel Kempinski noh, macem si Muka Lebar anak pengusaha yang tajir melintir... Eh, sama jalan depan rumah juga kosong, lumayan kalo bikin gawe tinggal gelar tiker, sambil star gazing, makan nasi kotak RM. Sederhana, entertaiment-nya gitar akustik sama fireworks bonfire, pasti makin akrab tamu-tamunya... sambil makan coklat Ratu Perak kalo perlu!

Jadilah yah, kami mendapat gedung yang sebenarnya, ibarat pepatah, Semut di pinggir kali terlihat, gajah di pelupuk mata tak terlihat...

Setelah pusing mencari Gedung di Bandung, yang terkenal Pusdai mahalnyoo luar biaso! SeskoAD gak nanya, gedung-gedung yang lain gak tau. Taunya Rumah Maja dan Kartipah yang cihuy sangat masa kini, bahkan fantasi si Muka Lebar, private party di Selasar Sunaryo ditolak mentah-mentah... (spooky aja gitu malem-malem disitu) Hehe...

Demi kemasalahatan bersama... Praktis dan hemat (tapi gak inovatif)

Jadi dipilihlah Gedung Balai Sartika di Bikasoga yang jaraknya walking distance dari rumah aki, bibi dan uwa, sarana dan prasarananya juga lengkap ada Masjid, Gereja, pemakaman, TPS, sungai, TK, ada supermarket, dan dekat dengan jalan utama. Enak bukan? Dan gedung itu tak lain dan tak bukan tempat renang si Muka Lebar jaman bocah, maksudnya Bikasoga ada kolam renang dan gedung pertemuan... Jadi bisa dibayangin kalo bosen kawinan bisa renang, ato habis kawinan renang? Ada serodotannya* loh! (*perosotan).

Gedung ini juga kebetulan, my dearest colleague si Rambut merah mengadakan perehaltan perkawinannya with her beloved retherbi (red hair hubby), dan yang kata salah satu rekan kami si Ms. Blablabla "ini gedung apa gor bulu tangkis?"
Oke, mungkin gedung ini sangat lengkap fasilitas olahraganya, tapi tenang saja walaupun gedung yang mirip gor bulu tangkis, gedung ini juga bisa dipakai jadi gedung manten!!
Dan sekarang gedungnya sedang direnovasi, yiipiee! (yang bikin harganya naik lagi... Dyem!)

Semoga setelah renovasi, tampilannya gak kaya gor bulu tangkis lagi, kaya indoor basketball hall lah paling gak (loh??!!)

CP Balai Sartika ini Pak... Lupa, telponnya juga lupa... Hehehe ntr yah.

2 comments: